DANNY DWI IRWANTO

Monday 4 March 2013

Swann Bolt HD, Kamera Tangguh Berkemampuan 1080p Untuk Segala Kondisi

Berpetualang atau jalan-jalan ke tempat eksotis tanpa keberadaan perangkat yang mampu mendokumentasikan segala momen yang ada, boleh jadi akan tidak ada artinya.
Maka terkait hal itu, baru-baru ini kabarnya telah hadir sebuah perangkat petualang handal berupa kamera tangguh untuk segala kondisi yang dikenal dengan Swamm Bolt HD. Kamera terbaru yang merupakan besutan Swann Security ini konon telah dilengkapi dengan fitur dan kemampuan yang handal sehingga tahan terhadap kedalaman air hingga 32 kaki (10 meter) dan juga tahan terhadap guncangan untuk menangkap momen yang paling ekstrim sekalipun.
SWVID-SPORTW merupakan model Swann Bolt HD tahan air yang mendukung kemampuan perekaman video Full HD 1080/30p dan mampu mengcapture foto berkemampuan 12 megapixel. Dengan built-in laser pointer, pengguna dapat memastikan kamera berada pada target yang sesuai. Dan bahkan lensa yang ada pun menawarkan sudut pandang 135 derajat dalam modus 720p dan 110 derajat dalam modus 1080p.
Selain keberadaan fitur built-in microphone stereo untuk merekam audio, kamera tangguh ini juga dibekali dengan fitur layar LCD berukuran 1,5 inci yang dapat dilepas/dipasang sesuai keinginan. Baterai Lithium ion yang dapat diisi ulang setiap waktu pada perangkat, memiliki daya tahan hingga 1,5 jam waktu perekaman per charger. Belum lagi dengan dukungan terhadap keberadaan microSD/SDHC hingga 32GB, dan juga mini HDMI untuk mengoptimalkan tampilan berkualitas HD.
Swann Bolt HD dilengkapi dengan berbagai pilihan pemasangan, termasuk pemasangan pada permukaan yang melengkung, helm, dan permukaan datar. Dan untuk mempermudah pengoperasiannya, sebuah remote control kabarnya juga turut disertakan dalam kemasan.
Harga per unit Swann Bolt HD yang ditawarkanya pun  yaitu sebesar 199 USD atau setara 1,92 juta rupiah.

0 komentar:

Post a Comment