Masih ingat dengan kejadian beberapa waktu lalu yang
menimpa para konsumen Smartfren? Dalam dua hari terakhir, kejadian
tersebut kembali terulang. Dan, kembali, para konsumen Smartfren pun
melayangkan protesnya beramai-ramai. Baik melalui Fanspage Smartfren,
Twitter dan lain-lain.
Pihak Smartfren pun sebenarnya telah menanggapi keluhan dari pada
pelanggannya tersebut. Namun jawaban pihak Smartfren sepertinya kurang
bisa diterima oleh para konsumennya. Melalui akun Twitter Smartfrencare,
pihak perusahaan mengatakan bahwa mereka tengah melakukan optimalisasi
jaringan.Menanggapi banyaknya keluhan yang dilontarkan oleh konsumen Smartfren, Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) pun mencoba ikut bersuara. Mereka pun mengadakan pos pengaduan yang dikhususkan bagi para pengguna internet Smartfren.
Melalui Fanspage Facebooknya, YLKI mengatakan agar para pelanggan yang merasa dirugikan bisa mengirimka surat pengaduan yang disertai kronologis kejadian dan informasi lengkap identitas diri. Surat pengaduan tersebut pun bisa dikirimkan ke alamat YLKI di Jl. Pancoran Barat VII No.1 Duren Tiga Jakarta Selatan atau melalui email di konsumen@rad.net.id.
0 komentar:
Post a Comment