DANNY DWI IRWANTO

Monday 29 April 2013

MiniLyrics

MiniLyrics merupakan sebuah aplikasi untuk menampilkan lirik lagu yang didukung dengan database lagu yang selalu di update setiap hari, tidak hanya lagu-lagu mancanegara namun juga lagu-lagu Indonesia populer.
Kalau anda memiliki hobi menyanyi atau berkaraoke ria bersama teman-teman, mungkin anda harus memilki aplikasi ini untuk memindahkan suasana karaoke di depan komputer dan laptop anda.
MiniLyrics juga mendukung hampir semua aplikasi pemutar musik sepert Winamp, AIMP Player, KMPlayer, Windows Media Player, Gom Player, Itunes dll. Dan keunggulan lain dari aplikasi ini adalah shareware, dan anda mempunyai masa percobaan selamanya. Artinya anda aka dapat terus menggunakan aplikasi ini meskipun tidak pernah melakukan registrasi. Namun jangan khawatir, karena menurut pengalaman penulis yang menggunakan aplikasi ini ternyata sangat megganggu dengan terus munculnya pemberitahuan untuk registrasi. Maka di butuh serial number untuk mengaktifkanya dan saya menyertakannya link nya di bawah. Serta tak lupa saya sediakan juga kumpulan lirik yang mendukung aplikasi ini, yang terdiri dari beratus-ratus lagu manca dan lagu indonesa, sampai dengan lagu daerah.

0 komentar:

Post a Comment